Bengkel Las Untuk Pembuatan Teralis Anti Maling

Bengkel Las javalasindo Untuk Pembuatan Teralis Anti Maling atau Kerankeng Besi, untuk Rumah, Kantor, Ruko, Sekolahan, Gudang, Hotel  Dan juga Banyak lagi lain nya. Untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Serpong, Tangerang, Bsd.

Teralis Jendela Ulir
Teralis anti maling biasanya di pasangkan untuk bagian halaman belakang atau bagaian samping rumah. fungsi untuk teralis sendiri untuk menambah rasa keamanan untuk penghuni rumah itu sendiri untuk mecegah hal yang tidak kita inginkan seperti pencurian perampokan dan agar orang asing tidak mudah masuk kedalam rumah anda.

Selain itu, teralis anti maling atau biasa disebut kerangkeng besi juga bisa sebagai pengaman rumah, yang di pasangkan untuk bagian samping atau belakang rumah anda. bahan untuk teralis sendiri ada bermcam - macam seperti.

Bahan untuk Teralis Anti maling+atap kanopi

Teralis pengaman atau biasa yang sebut kerangkeng besi biasa di pasang untuk atas rumah yang dilapisi dengan atap kanopi, guna untuk atap kanopi sendiri sebagai pelindung jemuran anda atau barang berhagai lain nya agar tidak terkena air hujan saat hujan turun, guna untuk teralis anti maling sendiri sebagai pengaman rumah, bisa juga untuk pengaman jemuran anda agar tidak mudah jatoh keatas rumah tetangga anda saat angin kencang. bahan untuk teralis sendiri menggunakan.

Untuk rangka teralis menggunakan besi siku 40x40 bisa juga menggunakan besi hollo kalvanis yang tidak mudah karat.

Untuk jari - jari atau jaro biasa nya kami menggunkan besi behel 10mili ada juga yang menggunakan besi behel 8mili, tergantung keinginan anda.
 Berikut ini kami tampilkan karya bengkel las javalasindo untuk pembuatan teralis anti maling atau kerangkeng dengan atap kanopi untuk jemuran rumah, dari awal pembuatan sampai pemasangan teralis.
Bengkel las buat teralis anti maling
Bengkel las buat teralis pengaman
Bengkel las buat kerangkeng besi
Teralis anti maling
Teralis anti maling atap kanopi

Bengkel Las Buat Teralis Anti maling

Jadi, jika anda yang sedang mencari jasa untuk pembuatan teralis anti maling atau kerangkeng besi, kini anda tidak usah susah susah mencari jasa untuk pembuatan teralis anti maling, percayakan pada bengkel las javalasindo, karena kami sudahg berpengalaman untuk pembuatan teralis anti maling atau teralis pengaman untuk rumah, kantor, ruko, gudang, sekolahan, hotel untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta selatan, Jakarta Pusat, Jakarta utara, Jakarta Timur, Tangerang, Serpong, Depok,  BSD.
Untuk estimasi pembuatan teralis anti maling anda bisa hubungi kontak di bawah ini, anda juga bisa tekan tombol whatsaap papan layar ini untuk tersambung lansung ke whatsaap.

Bengkel Las Java lasindo

KONTAK PERSON 

EKO SAPUTRA

Bengkel las buat teralis anti maling

Posting Komentar

0 Komentar