Pintu Lipat Minimalis + Pintu Sorong Besi

Pintu Lipat Minimalis+Pintu Soronng Besi - Bengkel Las Jakarta Barat

Bengkel Las untuk pembuatan pintu lipat besi . pintu lipat  adalah pintu dengan maerial besi seperti besi hollo kalvanis- besi hollo hitam atau pun dengan besi pipa bulet. model pintu lipat hampir sama dengan pintu sorong besi, hanya model buka nya saja yang beda.
 Model pintu lipat  sendiri seperti di bagi menjadi beberapa bagian seperti enam bagaian, lima bagaian atau pun sembilan bagian.
Pintu lipat juga bisa di gunakan sebagai keamanan juga bisa untuk kemewahan bangunan rumah itu sendiri dengan desain minimalis. pintu  liput juga banyak di gunakan untuk rumah - ruko - kantor - toko atau pun gudang.


Bengkel las buat pintu lipat besi

Model Pintu Lipat Minimalis+Pintu Sorong Besi

Pada gambar di atas adalah salah satu contoh model pintu lipat besi untuk depan rumah anda. model pintu lipat minimalis di atas seperti daun  - daun dengan bahan besi plat steell yang di potong menggunakan cotting laser agar berbentuk seperti modul atau model yang anda ingin kan.
di Bengkel las java lasindo juga membuat pintu sorong besi dengan desain yang berbeda - beda. seperti pintu sorong minimalis - pintu sorong besi tempa atau pun yang lainya. berikut ini kami perlihatkan contoh model pintu lipat minjmalis- pintu sorong besi agar anda bisa memilih model pintu besi untuk rumah anda sendiri.

(PS 01)

bengkel las buat  pintu sorong besi jakarta barat

(PS002)
bengkel las buat pintu sorong minimalis jakarta utara

(PS003)
Bengkel las buat pintu pagar minimalis

(PL006)

bengkel las buat pintu lipat besi jakarta barat

bengkel las buat pintu lipat rumah jakarta barat


bengkel las buat pintu lipat minimalis jakarta barat


bengkel las buat pintu lipat minimalis jakarta barat

Bengkel Las Buat Pintu Lipat minimalis+Pintu Sorong Besi

Contoh gambar di atas adalah salah satu contoh model yang perna team kami buat baik dari segi pembuatan, perakitan sampai pemasangan pintu itu sendiri. perlu anda ketahui, mengapa kami berikan contoh gambar dari perakitan sampe pemasangan, agar anda lebih yakin kepada kami.

Ok, Jadi sekarang anda sudah melihat contoh model pintu lipat dan pintu sorong besi baik untuk rumah - ruko - kantor atau pun gudang. di bengkel las java lasindo menerima pembuatan pintu lipat minimalis - pintu sorong besi - pagar minimalis - kanopi minimalis untuk wilayah jakarta barat - jakarta timur - jakarta selatan - jakarta utara - jakarta pusat. untuk info pemesanan  pembuatan pintu lipat minimalis- pintu sorong besi anda bisa hubungi kontak yang ada di bawah ini..

KONTAK PERSON

EKO SAPUTRA

Phone (0812-1961-8908) (0812-1170-2924)

Posting Komentar

0 Komentar